Kamis, 06 Februari 2014

Cara Cepat Berjualan Di Internet

Mengenalkan Produk Abon Dengan Mudah Dan Cepat Lewat Internet


Anda mungkin sudah amat sering menonton iklan berniaga.com atau tokobagus.com  itu sebagian contoh situs jual-beli.... Banyaknya situs atau forum jual beli fersi indonesia cukup membantu kita untuk memperluas perdagangan tanpa harus keluar kota. cukup kita iklankan saja lewat situs tersebut.
Contoh lain situs jual beli yang cukup populer adalah   Indonetwork.co.id  , pelapak.com,  kaskus.com,  bukalapak.com  atau versi cina www.alibaba.com .

Anda dapat memasang iklan dengan gratis, cukup daftarkan diri anda kemudian masukan data. Buatlah penawaran yang menarik yang pastinya anda harus menyiapkan data biaya pengiriman apabila konsumen anda berada diluar kota. apabila diluar kota yang sulit terjangkau anda dapat mengirimkan barang via pos untuk mengecek estimasi biaya pengiriman dapat secara online di www.posindonesia.co.id.

Cukup mudah bukan, semua dapat kita kendalikan dari internet, mulai dari mengiklankan sampai estimasi biaya kirim, yang tidak kalah pentingnya adalah anda harus membuka rekening dan mendaftarkan secara online pula, sehingga kita dengan mudahnya mengecek pembayaran hanya dengan lewat internet banking. Semakin Mudah Rupanya.
 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar