Kamis, 06 Februari 2014

Jualan Abon Secara Online

Berjualan Abon Di Internet

Sudah saatnya anda memasarkan abon lewat internet, Apa sebab...?
Mudahnya mengakses internet lewat hand phone merupakan peluang besar bagi kita untuk memperluas penjualan, apalagi untuk makanan Jenis Abon untuk setiap daerah akan memiliki ciri khas yag berbeda, 

Sebagai contoh didaerah NTT sumbawa misalnya.....cukup dikenal dengan daging sapi  yang lebih enak apabila diolah menjadi abon, Ini berdasarkan pengalaman kami yang pernah mencicipi Abon Sapi dari daging sapi yang berasal dari sapi asal sumbawa yang sudah kita ketahui bahwa  cara berternak sapi disumbawa adalah digembala sehingga memiliki daging sapi yang lebih enak.

Lain halnya di daerah indonesia bagian timur dikenal sebagai penghasil ikan laut yang melimpah , sehingga didaerah indonesia timur dikenal dengan Abon Ikan Tuna, Ikan Marlin, Abon Ikan Patin laut, Abon Ikan Tongkol dan lain-lain.

Berbeda dikota sepanjang pulau jawa, akan mudah kita jumpai Abon ayam, Abon Sapi, Abon Lele walaupun ada juga Abon Ikan laut tetapi banyak dijumpai didaerah pesisir.
Peluang jualan Abon di internet terbuka sangat lebar, apalagi apabila anda bertempat tinggal didaerah  atau kota kecil tetapi memiliki potensi besar dengan produk Abon. Janganlah takut dengan persaingan dengan Abon dari daerah lain, seperti yang sudah kami sampaikan bawasannya setiap daerah akan memiliki cita rasa khas  Abon yang berbeda walaupun dengan bahan dasar yang sama.


Artikel Terkait

Mesin Pembuat Abon




Tidak ada komentar:

Posting Komentar