Rabu, 19 Februari 2014

Mesin Pengolah Abon Ikan

Beberapa jenis ikan dapat diolah menjadi abon, dalam proses menyuir daging ikan akan berbeda dengan menyuir daging sapi atau ayam, begitu pula ketika perlakuan ketika emasak abon ikan.

Mesin Pengolah Abon Ikan akan membantu anda dalam proses pembuatan daging ikan menjadi abon, Mesin ini terdiri dari Mesin Penyuir daging, Mesin penggoreng mekanik dan Mesin peniris minyak ,

Proses membuat abon ikan diawali dengan  menyuir daging ikan yang sudah dipisahkan terlebih dahulu dagingnya, kemudian goreng ditumis dan digoreng menggunakan mesin penggoreng mekanik, setelah itu ditiriskan menggunakan mesin peniris minyak.

Mesin Penyuir Daging Abon Ikan

Mesin Penyuir dan Kompor pemasak abon

Mesin penyuir kapasitas kontinue, jadi berapapun daging yang kita masukan akan langsung tersuir. kelebihan dari mesin ini adalah menggunakan dinamo listrik 250watt sehingga dapat digunakan untuk industri skala rumahan dengan daya listrik rumah 450watt. Bahan terbuat dari stainless stell kecuali kaki pada mesin .

Mesin Pemasak Mekanik

Memasak dengan sistem mengaduk dengan putaran terukur sehingga bumbu dan kematangan abon dapat merata, kapasitas mesin kurang lebih sampai 20kg bahan, penggerak dinamo listrik 250 watt.kelengkapan mesin berupa include kompor gas mawar.


Mesin Peniris minyak
Abon yang kering atau tiris dari minyak akan membantu  memperpanjang usia abon dari basi dan tengik, ada pilihan kapasitas mulai dari kapasitas 2kg , 5kg,10kg . bahan terbuat dari stainless stell.

Harga satu paket mesin pengolah Rp 8600 000 , sudah termasuk pengemas makanan Hand sealer dan manual book Plus video rekaman cara penggunaan mesin pengolah abon.

Pemesanan dan Konsultasi (0274) 7810745 atau 082314437733, Email : Mesinabon@gmail.com


Artikel Terkait 
Mudahnya Membuat Abon Ikan Tuna 

Abon Ikan....Mengapa Tidak 

Abon Ikan Lele ....Bag 1

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar